welcome

baca dan baca lembaran - lembaran kecil

Rabu, 24 April 2013

Cerita lama, cerita masa lalu..



            ini adalah sebuah harapan aku yang dulu saat waktu pertama kali beranjak dewasa, maklumlah jatuh cinta pertama saat masa SMA, PUBERITAS awal yang sulit untuk dikontrol. Dulu dia sangat ku banggakan karna aku bisa dekat dengannya meskipun kami tak pernah jalan berdua tapi jalur komunikasi tetap berjalan telponan maupun smsan dan saling berbagi cerita.
            April 2009 lalu, saat aku dan teman2ku di ajak oleh seorang guruku pergi kesebuah sekolah yaitu ke SMAN 1 tanah putih tanjung melawan, kami disana datang untuk melakukan pertandingan cerdas cermat biologi antar SMA, disana kami diperkenalkan oleh guru yang ada disana namanya buk EKA serta murid – muridnya yang akan ikut bertanding juga. Disana kenalan dan berjabat tangan satu persatu sambil menyebutkan nama masing-masing.
            Waktu semakin berlalu lama kelamaan kami dan mereka samakin akrab ibarat orang yang sudah kenal lama, padahal tidak ,, hanya pertemuan-pertemuan sejenak ketika ada kegiatan ekskul yaitu tentang biologi umum aja..
saat itu pun aku juga merasa ada cinta yang luar biasa dengan pancaran wajah seorang wanita yaitu bernama syofia, dia begitu anggun, baik dan cantik..ntah kenapa aku merasa bahwa dia adalah yang terbaik yang aku kenal, ,,
Hmmm” mungkin ini hanya pirasat ku saja yang berfikiran begitu, maklumlah kalau orang jatuh cinta pertama wajar,,..SIFAT2 yang bagus – bagus aja yang kelihatan yang kita puji, padahal yang buruk pun juga ada, tapi sayangnya aku sih juga gak tau…
hihiiih..
            Pacaran or not pacaran”.. sepertinya sama saja bagi ku saat itu,karana saat pertama aku bilang “ I love U “ lewat pesan singkat dia pun merespon love u too..
waauww… hati ini pun terasa deg degan mendengarnya. Apa mungkin yang dia jawab itu..ternyata benar setelah ku Tanya balik benar katanya,” ia menjawab ya aku memang suka sama kamu pungkasnya…hiihi” jadi senang hati ini..
            Mei 2010, waktu awal-awal kami lulus SMA, awal awal itulah saatnya kami perpisahan.
Maksudnya bukan perpisahan untuk tidak ketemu lagi, tapi dia mengusulkan kita untuk berteman baik saja,. Jawabku” baiklah kalau yang terbaik untuk mu dan untukku.
                                                                             
SAMPAI SAAT INI KAMI SUDAH JARANG BERHUBUNGAN LEWAT JEJARING SOSIAL, kalau bertemu saja pas disuatu tempat baru saling sapa dan Tanya kabar ini dan itu…..>>

<<< INI HANYA SEKEDAR CERITA CORET – CORET AJA>>>>>
Tapi Pengalaman Hidup Yang Sesungguhnya …
Cie..Cie…
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar