welcome

baca dan baca lembaran - lembaran kecil

Kamis, 25 April 2013

TERNYATA AKU BUKANLAH TIPE ANAK YANG BISA JAUH DARI ORANG TUA.


Aku adalah  anak dari keluarga sederhana yang bukan mempunyai kehidupan dengan harta yang berlimpah ruah, keluarga ku adalah keluarga yang biasa – biasa saja, kehidupan serba apa adanya, apa yang bisa dikerjakan untuk menghasilkan uang, mereka kerjakan, yang penting halal dan bisa mencukupi serta menghidupi kelurga..

            Aku adalah anak kesembilan dari 9 bersaudara, 2 orang perempuan dan 7 orang laki – laki, namun 1 orang abangku telah pulang kerahmatullah yang mendahului kami semua, almarhum abngku meninggal saat iya telah menikah dan sudah mempunyai 1 orang anak perempuan.

            Aku adalah salah satu anak dari orang tuaku yang paling bungsu dan salah satunya anak yang belum berkelurga dari saudara2 ku., usiaku kini sudah beranjak 21 tahun, namun jiwa ini belum bisa merasakan hidup mandiri, jauh dari orang tua sehingga bisa membentuk kepribadian diri., .

            Awal pertama kali aku jauh dari orang tua yaitu saat awal – awal masuk kuliah di kota bertuah PEKANBARU,,saat itu untuk melangkahkan kaki dari rumahku tempat dimana aku dibesarkan, ternyata sangat berat untuk meninggalkannya wlau hanya untuk sejenak demi mencari kepribadian diri dan ilmu untuk merubah hidup menjadi lebih baik lagi..

            Namun tidak semestinya, lambat laun ternyata terasa juga apabila jauh dari orang tua, banyak hal indah yang teringat saat – saat masih dekat dengan orang tua, saat kumpul bersama, makan ala kadarnya , TAPI resep masakan ala koki special “ IBUKU “ gak ada deh yang menandingi masakannya, semua terasa nikmat.., mungkin ini yang membuat  aku tidak bisa jauh dari orang tua,….
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar